Friday, April 11, 2014

~First Segmen by Mita~


*Rules*
1. Punya email, punya blog/web Punya dong..! Aku punya 2 web, 1 blog
2. Jawab pertanyaan seunik-uniknya yah Sip Kak! 
3. Aku yang akan nilai sendiri, gak pakai random.org agar adil. Jangan protes kalau gak menang ^^. Oke, aku ngga mungkin protes
4. Judulnya “First Segmen by Mita” ya. Salah sedikit gak kenapa kok Udah aku tulis
5. Ingat pasang banner. Kalau gak pasang aku dis. Caranya klik dulu bannernya, nanti dia akan bergerak sendiri. Terus copy-paste yaa :) . Aku gak pakai kode soalnya ribet. Aku udah pasang, kok
6. Tag tiga orang teman kamu buat ikut yah. Kasih link & kasih tahu mereka kalau di tag sama kamu. Udah..  Sharon, Kak Nasywa, dan Kak Ayesha Revania
7. Kalau ikut, kasih tahu di komentar yah. Lagi satu, cantumkan email kamu ;) . Ada 2.. stefanigifta@gmail.com sama giftaganda@yahoo.com 
Question One :
1. Kamu senang apa enggak kalau disuruh sama gurumu diberi tugas carinya di internet? Alasannya kenapa? Suka banget! Bisa sekaligus online di BO/GIRLS! Terus bisa nyimpen gambar-gambar Frozen/Despicable Me.. Pokoknya seneng! Aku ngga bisa jelasin alasannya selengkap-lengkapnya.
2. Kenal internet kapan? Diajarin siapa? Perasaanmu bagaimana? Ceritakan yaah Ehm.. kalo ngga salah umur 4 tahun. Kalo ngga salah, lo! Diajarin Papa. Perasaannya suka banget sama internet dan seneng bisa internetan. Aku pertama belajar main games.. games.co.id alamatnya. Kak Mita tau, kan?
3. Web yang paling kamu suka itu apa sih? Kasih linknya dong :) bobo.kidnesia.com, girls.kidnesia.com, games.co.id.. Udah itu doang. Karena,aku jadi bisa dapet banyak teman dari luar kota sampai luar pulau. Kalo ke kota/pulau tempat temenku itu tinggal,aku jadi bisa ketemu deh
4. Terinspirasi buat web/blog dari seseorang kan? Siapa? Clarissa, Kak Mita, Kak Yolla, sama Kak Nasywa. Blog Clarissa sama Kak Mita bagusss.... Trus web Kak Yolla sama Kak Nasywa juga bagusss....
5. Siapa yang ajari kamu buat blog? Ceritakan dong, pengalaman kamu buat blog ;)Blogku cuma 1 dan baru buat, jadi ga terlalu banyak pengalaman. Aku ga ada yang ngajarin, jadi aku baca buku dan cari caranya di Google. Aku ga bisa nambahin cuteki sama lagu.. Pusing aku jadinya..! Hehe..
Question Two (Imajinasi) *kesempatan menang ada di setiap soal*:
1. Anggap kamu adalah seorang anak yang sedang menikmati liburan di water bom. Saat kamu menaiki seluncuran tinggi, ternyata seluncuran itu putus, apa yang kamu lakukan? Kalo aku bawa benda keras, aku bakal lempar benda itu ke deketnya petugas yang ngelamun, sambil bilang "Pak!!! Seluncurannya putussss.....!" kencangggg... bangetttttttttttt...... #aku lebay kan Kak Mita?jawab ya Kak di comment# Pasti petugasnya kaget! Dan aku ga lempar ke deketnya, tapi ke kakinya..#maaf klo aku kejam. tpi kan ga ke kepala aku lemparnya.# Petugasnya pokoknya harus tolongin aku! Terus aku bakal minta uangku lagi. "Harus kembaliin..!"aku teriak dgn kencangg..!
2. Lebih berhayal yah .. anggap kamu itu nggak bisa nyanyi. Wali kelasmu juga tidak pernah mengadakan “bernyanyi” karena aturannya memang tidak ada. Tiba-tiba ada wali kelas baru yang mengubah peraturan itu. Nah, sekarang di kelasmu sering ada kegiatan bernyanyi. Kalau kamu maju ke depan, kamu akan diledek karena suaramu sumbang, kalau kamu tetap diam, kamu tidak dapat nilai. Apa yang kamu lakukan?Aku sok baek aja ke wali kelasku. Aku bilang "Bu, pleaseee ubah peraturan 'sering diadakan bernyanyi' menjadi 'tidak pernah diadakan bernyanyi' Pleasee.. Kalo Bu (nama wali kelasnya), ga ganti aturannya, ya terpaksa aku pindah kelas, padahal Ibu ga suka sama anak yang memaksa kan?" Mungkin karna aku bilang gitu wali kelasnya ubah, klo tetap ga diubah aku pindah ke kelas yang mau ubah aturannya. 
3. Anggap kamu terkutuk menjadi seekor  kucing. Kamu dipelihara orang yang kotor, dan tidak sehat. Makananmu adalah tulang ikan, hanya tulang ikan tanpa isinya. Dan, majikanmu itu akan marah jika kamu tidak memakannya. Bahkan kamu bisa dibunuh. Kalau kamu ingin lari, nggak bisa, kamu sudah dikurung di kandang. Apa yang akan kamu lakukan? Aku akan buang tulang ikannya ke luar kandang dgn sepenuh tenaga biar jauh banget perginya,supaya majikanku ga tau klo sebenernya aku buang tulang ikannya bukan dimakan. Aku terus lakukan hal itu. Mungkin lama-kelamaan majikanku seneng sama aku karna selalu makan tulang ikannya. Terus aku dikeluarin dari kandang karna aku sering minta tulang ikannya sambil beralasan "Tulang ikannya enakk.. Tambah dong.." (aku bisa ngomong) Nah kutukan itu hilang karna aku pergi dari 'kandang pelukis kutukan di seluruh bagian tubuh' milik majikanku. Yeay!
4. Kalau semua yang kamu pingin ada. Selama bertahun-tahun kamu menikmatinya. Tanpa bayar. Namun, baru kamu ketahui tagihannya adalah nyawamu (bayarannya). Nah loh, apa yang kamu perbuat? Aku bakal balikin barang-barangnya. Klo dia ga mau nerima aku bakal bilang ke presiden biar dia dipenjara seumur hidup. Bukti? Sewaktu masih di rumah,diam-diam aku kasih pisau ke celana org itu. 
5. Kalau kamu sebuah kursi, yang diinjak-injak anak kecil, dimuntahkan bayi, dikentuti banyak orang yang sedang duduk, apa yang kamu lakukan? Ceritanya aku punya tangan dan kaki ya! Aku pukul/cubit orang yang duduk! Biar ga duduk lagi!
Hadiah (pilih maximal 5) :
1. Cerita buatanku (horror) *kuusahakan horror banget*
2. Cerita buatanku (humor) *kuusahakan humor banget* ini!
3. Doodle pack #1 , Doodle pack #3 (1 pack = isinya bisa beda-beda, isinya min lima doodle) ini!
4. Doodle pack #2, Doodle pack #4
5. Difollow ask.fm nya + di likes jawabannya max 125 likes
6. Dibuatkan foto editan
7. Nametext pack (1 pack isi 36 nametext)
8. Blognya kusebarkan di seluruh media sosialku ini!
9. Banner (doodle, warna and temanya kalian yang tentukan yah :)) doodlenya yang cute dan bagus. warnanya ungu, biru muda, sama merah ya! Klo ada yg bisa gerak, aku mau yg bisa gerak, klo ga ada gk papa. temanya.. anak baca buku ya Kak!
10. Difollow blognya
11. Cute font pack #1 (1 pack isi 5) 
12. Cute font pack #2 ini!
13. Cute font pack #3
Mini Bio :
mini bio  
Name: Stefani Gifta Ganda
Age: 8 thn (4 Juni jadi 9 thn)
Email Adress: giftaganda@yahoo.com & stefanigifta@gmail.com

About Segmen :
#Kalau pesertanya tanggal 7 April gak lebih dari 3, segmen aku batalkan #Semoga yg aku tag mau ikut!#
#Segmen ditutup tanggal 17 April 2014 pada malam hari, pengumuman pemenang esoknya tanggal 18 April 2014 beserta pembagian hadiah. #Oke!#
#Peserta yang tidak menang akan mendapatkan mysterious box #Sip!#

5 comments:

  1. Haha, nggak kenapa kok kalau jawaban imajinasinya lebay :) juga kan pertanyaannya cuma khayalan. Kalau jawabannya khayalan juga gak kenapa!!. Anggap aja deh (jangan diperbaiki ya ._.)
    yang nomor satu itu :

    1. Seluncurannya putus? Ini kan soal berkhayal, haha~ jadi aku jawabnya, sambungin aja lagi seluncurannya, kan berkhayal? Hehe~ ..

    Tapi gak knp. Udah seru kok jawabannya. Ini Kak Mita ya :D

    ReplyDelete
  2. Gifta, kamu juara 1 di segmen kakak. Bannernya masih kakak buatkan. Judulnya apa? First Segmen by Gifta? Atau Book Segmen by Gifta? Kakak buatnya Book Segmen by Gifta ya :) .. kalau bannernya jelek maaff ... pleasee .. tapi kakak usahakan bagus deh. Warnanya gak sesuai, tapi orang membaca kok. Kamu lihat aja yah :)

    ReplyDelete
  3. Yeee! Juara 1! First Segmen by Gifta bisa gak? Klo ngga bisa gak papa.. Gak papa kok soal warnanya, yg penting warnanya jgn gelap2, jgn keterangan. OK! Makasih ya mau buatin banner dan jadiin aku juara 1! Thank you so much Kak Mita!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf Gifta, kakak udah terlanjur buat "Book Segmen by Gifta" kamu mau ganti? Kalau mau ganti jadi "First Segmen by Gifta" juga gak kenapa kok :). Oh ya, hadiahnya udah kakak kasih di pradnyaparamita.com ya, bannernya di klik biar gerak dulu, setelah itu baru copas :)

      Delete