Monday, April 21, 2014

Third Segmen by Malva

^ Rules ^
  • Kalau mau join, konfirmasi di CBOX ya! Sudah Mal
  • Tag 3 orang temanmu, terus bilang suruh join segmen ini. Iya. Clarissa, Kak Mita, Tiara
  • Follow blog aku! Jujur, aku nggak suka orang yang bohong!Udah Mal
  • Jawab pertanyaan seunik-uniknya.Oke!
  • Judulnya HARUS 3th Segmen by Malva atau Third Segmen by Malva!Udah liat judulnya Mal? Betul?
  • Banner dicopy atau disave, ya. Kalau mau pakai kode juga nggak papa, kalau mau pakai link untuk join segmen juga nggak papa.Sudah
  • Kalau nggak menang, jangan marah. Sip
  • Kalau mau jawab, boleh di italic-kan atau dibold-kan. Nggak papa juga Answer dipisahin sama Question, malah bagus.Udah aku bold
  • Boleh aja bulletnya diganti icon ^^Aku enggak
  • Gift choose 3. Oke!
  • Punya Email, blog!Punya dong
^ Question 1 ^

  • Kamu suka blog siapa? Alasannya? Clarissa. Blog dia itu keren bangett.. Terus dia ngajarin aku..
  • Pertama ngeblog, dikenalin siapa? Ceritakan, dong, pengalamanmu ngeblog dari pertama diajarin siapa sampai sekarang! Diajarin.. Kasih tau gak yaa?? Clarissa! Aku seneng banget bisa punya blog..!
  • Pernah, nggak, ada anonim di blog kalian? Terus kalian apain? *kesempatan menang disini*Belum pernah ada. Hehe..
  • Suka, nggak, bikin segmen? Suka. Tpi kan harus pake banner, aku gak tau caranya kasih banner
  • Pernah menang di segmen orang? Berapa kali? Menang di segmen siapa? Maaf kepo yah! Ikut segmen baru 2 kali. Aku menang juara 1..! Segmen kak Mita... gak papa kok kepo
^Question 2^

  • Pernah sempat pengen hiatus, nggak? Kenapa? Akhirnya jadi hiatus ga? Maaf kepo ya!Gak pernehhh..
  • Pernah, nggak, nangis gara-gara nggak dibolehin main internet?Ngakk! Aku kan gak cengeng
  • Pernah, buka page source aku dulu? Kenapa, kok buka? Jujur ya. Nggak suka orang bohong!Belum pernahh
  • Pernah buka pagesource orang? Siapa? Berapa kali?Belum pernah jugaa.. hehe..
  • Pernah curi GIF-nya orang tanpa izin?Nggak lah!
GIFT!

  • Header ( 7 )
  • Cute Icon ( 30 )
  • Kursor ( 5 )
  • Background ( 5 )
  • Doodle # 1 ( 5 )
  • Doodle # 2 ( 7 ) INI!
  • Smillies CBOX 9 pack ( banyak, kok )
  • Cerita humor INI!
  • Cerita horor
  • GIF K-ON! ( 8 )
  • Food GIF ( 10 )
  • Doodle Muslimah ( 4 )
  • Banner kosong, nggak gerak ( 4 )
  • Banner gerak kayak segmen ini, Pakai gambar ( 1 ) INI!
  • Banner gerak, tapi pake yang bunder-bunder ( 2 )
About Segmen


  • Segmen dibuka tanggal 10 April 2014 IYAAA
  • Segmen ditutup tanggal 30 April. Aku mau siapin hadiahnya dulu. OKEEE
  • Pembagian hadiah, InsyaAllah tanggal 1 Mei, kalau belum dikasih, 2 Mei-nya. SIP!

Mini Bio:
Nama: Gifta
Blog: giftaganda.blogspot.com
Email: stefanigifta@gmail.com

No comments:

Post a Comment